Tipe Trader Seperti Apakah kita?

Are you looking for Tipe Trader Seperti Apakah kita?? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tipe Trader Seperti Apakah kita?. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Tipikal dan Karakter Seorang Trader
What Jenis pedagang yaitu kita?
klasifikasi pedagang yang akan berbicara mengenai hal ini sangat berpengaruh untuk kesuksesan dalam jenis perdagangan. Apa pun yang kita belum dimanfaatkan hari ini agen atau sling . Terlepas dari apakah kita terlalu teknis atau pengikut fundamental.



(iklangoogle = Window.iklangoogle || []) dorongan ({});
saya di sini, saya tak akan membedakan antara jenis dealer berdasarkan di kerangka waktu atau jenis analisis kita gunakan. . Setelah semua itu kerangka waktu di mana kita memakai atau jenis analisis yang kita gunakan, kita Bisa menjadi trader yang sukses
saya ingin mengklasifikasikan jenis pedagang menjadi dua kelompok yang akan menyebabkan Disparitas dalam probabilitas keberhasilan, yaitu:
  1. penyalur tak disiplin Bisa
  2. merchant disiplin.
untuk memfasilitasi dinilai diri dalam bentuk yang, mari kita hanya melihat karakteristik masing-masing jenis trader bahwa pedagang tak disiplin mempunyai karakteristik -ciri sebagai berikut:

pedagang yang tak disiplin:

- tak ada sistem, dan bila ada sistem, cenderung tak taat
- tak pemahaman bahwa pedagang karaketeristik
yang berbeda - perdagangan atas saran / rekomendasi dari pihak lain, apakah pedagang lain, dan situs web, forum dan sebagainya, tapi terkadang-terkadang semua semua sumber-sumber ini tak memakai metode yang sama
- tak memakai manajemen risiko, manajemen uang dan manajemen perdagangan
- bersaksi kesempatan asal Genjah diambil tanpa banyak pertimbangan, dan kami berharap hanya keuntungan jangka pendek
[19459016-bisnisberdasarkanemosi
- berpikir perdagangan yang Genjah dan mudah untuk Harta

merchant disiplin:

[19459016-ApakahAndaharusmengikutiaturantertentudanmengikutinyasecarakonsisten
- memahami pentingnya sistem perdagangan, dan bahwa perdagangan memakai sistem yang tepat dari negara dan kondisi serta gayanya yaitu modal utama untuk sukses
- tak bergantung Frekuwensi atau hasil analisis pihak lain untuk perdagangan dan hanya menjalankan trading saat sistem mengadopsi Frekuwensi positif
- memahami pentingnya manajemen risiko, manajemen uang dan manajemen perdagangan
- tak keluar mengambil ini hanya kesempatan untuk mengambil keuntungan dalam jangka pendek
- memahami dampak emosional di perdagangan dan pengendalian emosi
- memahami bahwa untuk menjadi trader yang sukses membutuhkan pengalaman tak mengharapkan sukses instan
Oke, sekarang coba review sendiri. Dari poin di atas, mengenai yang lebih dalam perdagangan menggambarkan kepribadian kita? ... Tentu menjadi trader disiplin tak berarti bahwa kita Genjah mendapatkan keuntungan tetap. Tapi, bagaimanapun, untuk menjadi trader yang sukses wajib disiplin trader Pertama, di karenakan tak ada pedagang yang sukses dari sekelompok pedagang yang tak disiplin. Ok. bila kita merasa bahwa kita tak menjadi trader disiplin, tak berarti kita setelah itu mendapat wasit untuk tak benar-benar menjadi pedagang ... hey, itu tak terlalu terlambat untuk mengubah diri kita, bukan? Diri kita bahwa sekarang yaitu pembangunan masa lalu. Membentuk diri kita di masa depan dengan apa yang kita lakukan sekarang. Jadi?
Sekarang bila kita masih merasa gagal, lupakan masa lalu ... tak Hayati di masa lalu. Mengubah diri kita dari sekarang. Dan menikmati hasilnya di masa depan. bila kita setelah itu memutuskan untuk tak menjadi pedagang, dan kebiasaan disiplin masih ide yang bagus untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, karir apa pun. Jadi tak ada salahnya membuat setiap peristiwa mendisiplinkan kebiasaan kita sehari-hari.

Trade perdamaian
Salam keuntungan

Sumber:! BaliOnlineTrading

Tipe Trader Seperti Apakah kita?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel