Strategi Trading Antagonis Arah (Reverse Order)

Are you looking for Strategi Trading Antagonis Arah (Reverse Order)? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Strategi Trading Antagonis Arah (Reverse Order). We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Di antara banyak artikel yang membahas strategi perdagangan, dan mungkin ini yaitu yang paling "strategi trading eksentrik."

menerapkan strategi ini memaksa kita untuk arah perdagangan. Jadi, kita wajib lakukan yaitu membalikkan kedudukan menjual Dijual, penjualan untuk membeli. Berani atau tak? Kami percaya bahwa sangat logis. Di Global ini ada lebih dari 1000000 pedagang. keuntungan stabil mungkin hanya sekitar 1%. Jadi, kenapa tak berani untuk mengambil potensi ini. Yang pro sudah ditulis jarang benar-benar menguntungkan sepanjang waktu, terutama untuk pemula.
(iklangoogle = window.iklangoogle || []). Push ({});
Note : untuk pembaca yang kebetulan pedagang profesional dan sukses menciptakan keuntungan tetap berjalan, silakan berhenti membaca. Tapi untuk pembaca yang agen selalu terjadi kerugian dan tertarik dengan sistem ini, silakan lanjutkan membaca.
strategi trading kita akan membahas sangat sederhana. Namun, meskipun kesederhanaan, kita wajib mengetahui dasar-dasar memakai platform MetaTrader sebagai sistem terbuka (jual beli), pasang profit taking dan stop-loss, serta tutorial menginstal.

apa yang diperlukan

sebelum kalian membaca lebih lanjut, kalian wajib menyiapkan beberapa dari apa berikut:
  1. akun demo , yang disimulasikan rekening dengan uang virtual (uang boongan). Untuk Fauna peliharaan kalian, hubungi broker kalian.
  2. EA Reverse Order . EA akan membalikkan semua ini yaitu posisi kita dengan cara otomatis. Membeli untuk menjual, menjual untuk membeli. tak hanya membeli dan menjual posisi yang Antagonis, sehingga mengambil keuntungan dan stop loss mempunyai sebaliknya. EA Bisa diperoleh dengan cara gratis di forum perdagangan terkemuka, kalian Bisa men-download dari link di bawah ini: EA Reverse Order
Nah, apabila kalian siap mari kita mulai dalam berusaha.

EA menginstal Reverse Order

Bagaimana Reverse menginstal Metatrader EA mudah. Pertama, ekstrak file dalam EA seperti folder apapun. setelah itu buka aplikasi dari MetaTrader kalian. Pilih File> Open data folder untuk mengakses EA media penyimpanan. Setelah itu file diekstrak dan setelah itu paste di copy folder MQL4> Ahli . Setelah instalasi selesai, restart MetaTrader untuk menyelesaikan instalasi. (Ingat, tak ada restart komputer).

aktivasi dan konfigurasi EA membalikkan urutan MetaTrader

Sekarang kita akan 'membedah' EA Membalik urutan setup yang kita install tadi. METODE:
  • melihat bukti yang ada di sebelah kiri, cari daftar " ahli 'dan klik kanan di' EA urutan terbalik", lalu pilih " melampirkan grafik '-. tampaknya kitak yang berisi konfigurasi EA Reverse Order dialog
  • tab " Generik ', mengaktifkan kotak centang di pilihan" diperbolehkan untuk berdagang Hayati " dan " mengizinkan impor DLL .
  • tab" masuk 'berisi angka profit taking dan berhenti pengaturan loss, untuk mengaktifkan arah yang Antagonis, dan di tempat lain. kalian Bisa memasukkan TP dan SL kapanpun kalian inginkan, akan tetapi dalam tutorial ini kita akan memasukkan nomor SL dan TP masing-masing dengan 15 poin. Banyak juga Bisa diatur sesuai selera kalian. Dalam tutrial ini kita akan memakai 0,1 lot per transaksi.
  • Selanjutnya kita akan mengkonversi EA dengan mengklik tombol putar (bentuk segitiga). bila sukses diterapkan EA (aktif), akan muncul gambar tersenyum emoticon , dan hanya bila tak seorang pejuang akan muncul ekspresi sedih . bila Aplikasi langkah-langkah di atas, maka coba aja. Silakan tentukan urutan yang kalian inginkan dan mencoba untuk melawan analisis.
  • Untuk lebih mencoba untuk memfasilitasi formula yang tepat untuk EA urutan terbalik, kalian Bisa memakai menutupi-up strategi di MetaTrader. Apakah saya hanya memakai tombol shortcut ' dari Ctrl + R .

kelemahan EA Reverse Order

kelemahan EA sebagai berikut:
  1. download posisi pengguna , dan itu membutuhkan waktu yang lama untuk mengevaluasi hasil akhir
  2. tak menjamin hasil akhir analisis perlawanan maksimal. perdagangan ini dengan EA memakai strategi urutan terbalik.
untuk mendapatkan informasi kalian, kami mempunyai sistem yang memungkinkan kalian untuk memakai urutan terbalik dari sistem tanpa wajib manual bersaksi. Kami menempatkan sistem memungkinkan kalian untuk memakai lebih dari 2. account trading kami Bisa membalikkan posisi jual di satu account ke account penjualan lainnya.

sistem kita sebut salinan Terbalik Sistem Perdagangan . Yang kalian wajib dipersiapkan sebagai berikut:
  1. akun demo dan nyata akun
  2. EA Bisa mengambil posisi otomatis. Carilah hasil EA yang paling jelek. EA akan dipasang di akun demo. Ada banyak EA jelek dan menyebar di Internet. Silahkan pilih sesuai keinginan kalian.
  3. sebagai alternatif, kalian Bisa membuat suatu kompetisi demo trading di keadaan peserta kompetisi wajib benar-benar untuk pemula.
  4. memakai broker wajib sama, untuk mengurangi Disparitas harga dan margin. Namun, hasilnya Bisa mendapatkan lebih banyak pengaruh. Sebagai referensi, kalian Bisa mencoba broker berikut: Monex
  5. Jumlah ekuitas di masing-masing akun (percobaan dan Real) setidaknya $ 5000 dengan. Minimum banyak untuk urutan 0,1 per transaksi. Semakin besar jumlah deposit akan bagus untuk hasil yang maksimal.

Fitur dan keuntungan

karakteristik Terbalik sistem perdagangan dan fitur salinan Kami:
  1. Bisa ganda banyak . Sebagai contoh: di akun yang akan direplikasi memakai 0,1 banyak, di rekening yang Bisa dilipat sesuai keinginan kalian
  2. Bisa mengurangi banyak . Sebagai contoh: di akun yang akan direplikasi memakai 1 lot, di satu account Bisa dikurangkan sebagai kalian memilih
  3. Bisa dibalikkan lebih dari satu Orde akun . (Maksimal 7 rekening)
  4. tak wajib VPS (virtual) Server sendiri . Biaya yang kami sediakan untuk sistem ini telah termasuk menyewa database virus.
  5. Pesanan di akun akan terbalik posisi pesanan Bisa ditutup dengan cara manual.
  6. pemeliharaan 24 jam .
Pasangan dianjurkan Yang
dengan cara default, sistem kami Bisa membalikkan posisi untuk semua mata uang, minyak, salib emas.

biaya berlangganan

ketentuan berlangganan biaya sistem perdagangan terbalik menyalin kami sebagai berikut:
(1). Berlangganan dengan biaya 500.000 rupiah per bulan.
(2). partisipasi laba (hasil) 70:30 . Untuk investor 70% dan 30% . Divisi dilakukan hanya bila keuntungan dari akun perdagangan kalian. menjalankan pembagian dengan cara manual selama penarikan proses gain.

untuk lebih memudahkan proses penarikan Dikotomi menjadi 2 minggu dan 1 bulan. bila penarikan dana bukannya untung, maka kita berhak untuk 30% dari 19.459.015 ] .
yaitu
manual proses distribusi, yaitu melalui akun kalian dengan biaya kami. bila kalian tak memenuhi pembagian pendapatan, kita berhak untuk mengakhiri kesepakatan bersama di kami .

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui:
- telepon / SMS / Washington: 0852-3777-7474
- BBM: 751F958D
- Lokasi: Denpasar

Note : layanan kami merusak kepercayaan. Layanan mencakup wilayah kami Denpasar Bali . Aman untuk sebagian besar, layanan negosiasi kami mengadakan tatap muka. Tapi kami tak menutup kemungkinan untuk mereka yang berada di luar cakupan area yang kita miliki selama kalian memahami persyaratan dan kondisi yang disebutkan di atas.

Penolakan : Artikel ini yaitu untuk informasi aja. bisnis online mempunyai potensi keuntungan dan kerugian sebanding. Kami tak bertanggung jawab atas kerugian yang mereka hadapi.

Strategi Trading Antagonis Arah (Reverse Order)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel