tutorial Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015

Are you looking for tutorial Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about tutorial Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Pedagang Selamat, kali ini kami akan membagikan informasi mengenai bagaimana Deposit Dana di broker OctaFX . Bahkan Reload jalan deposito tak jauh berbeda dari pendahulunya, akan tetapi ada beberapa update yang wajib kita ketahui. Nah, mari kita lihat uang langkah deposito di OctaFX.



(iklangoogle = window.iklangoogle || []). Push ({});

pengunjung bagaimana Deposit Box OctaFX di tahun 2015

sebelum memasuki di tahap awal, dan tentu aja wajib mempunyai akun telah diverifikasi OctaFX (verifikasi). bila kalian tak mempunyai akun, silakan mendaftar di sini: OctaFX Tanggal . Untuk kenyamanan lebih, ikuti wizard Tanggal OctaFX sini: gratis akun OctaFX terbuka

Mengapa OctaFX rekening wajib diverifikasi terlebih dahulu.? Tujuannya merupakan untuk mengelola data kalian sendiri dalam proses broker OctaFX. bila kita untuk mentransfer uang tanpa menunggu rekening akan kesulitan setelah itu saat penarikan. Persyaratan yang dibutuhkan untuk memeriksa OctaFX memindai atau ID foto akun (KTP) yang berlaku, Bisa menggantikan SIM (SIM) tak valid.

Mengapa wajib OctaFX? di karenakan perdagangan di OctaFX hanya membutuhkan modal minimal Rs 50.000 hanya .

Nah, bila kalian sudah mempunyai akun OctaFX memeriksa , maka kita Bisa mulai di tahap awal.

(1). Langah Pertama: Pilih real account menjadi dideposit.
tutorial Deposit - Pilih Jenis Akun OctaFX

Pertama-tama, Masuk melalui link OctaFX Indonesia: my.idnoctafx.com , pilih akun yang kita akan Hayati deposit. Lihat gambar di atas.

(2). Langkah Dua: Tentukan jenis pembayaran

di tahap ini, kita akan memilih metode pembayaran yang disediakan oleh mediator OctaFX. Berikut merupakan metode pembayaran yang tersedia OctaFX broker yang:
  1. kartu kredit (Visa / MasterCard)
  2. NETELLER
  3. FasaPay
  4. Lokal Perbankan Indonesia ( BCA, bahaya kebakaran Berdikari)
  5. MoneyBookers
  6. China UnionPay
Nah, metode pembayaran, kami sarankan pembayaran dengan bank lokal dan FasaPay . untuk kalian yang ingin mendapatkan akun FasaPay silakan mendaftar di sini: FasaPay . Untuk membayar bank domestik membutuhkan waktu 1 s / d 2 jam untuk hingga ke rekening perdagangan dengan kami.

untuk kalian yang ingin Dinamis melalui bank lokal, sebutkan " Indonesia bank lokal ", setelah itu pilih bank lokal yang diinginkan. Untuk mempermudah proses verifikasi transfer, maka di saat kalian menjalankan pembayaran melalui Mobile Banking atau perbankan online, masukkan catatan / komentar Dinamis sebagai berikut: " deposito rekening 123456 "

setelah memastikan pengalihan jalan informasi, klik" peringatan setelah transfer "biru.

(3). Langkah ke Ketiga: Masukkan jenis mata uang nominal
di tahap ini kalian akan diminta untuk memasukkan jumlah dan jenis mata uang, uang yang wajib dikonversi. Untuk memasukkan jumlah mata uang, kalian hanya Bisa nomor mengetik aja. Setelah itu pergi ke klik tombol " Permintaan " di bagian bawah.

(4). Langkah Empat: diminta untuk mengkonfirmasi Transfer
tutorial Deposit - Konfirmasi Permintaan Transfer
di Tahap ini, halaman yang meminta kalian untuk memverifikasi data pembayaran ini yang akan dilakukan merupakan benar atau tak akan muncul. bila mereka benar, setelah itu dilanjutkan dengan klik tombol " Permintaan ." bila sukses, akan masuk ke halaman " tanggal pengajuan ."

akan memverifikasi deposito ini beroperasi selama 1 s / d 2 jam. account trading kalian akan dengan cara otomatis diisi.

ini merupakan bagaimana yang terbaru dalam deposit broker OctaFX tahun 2015. bila kalian mempunyai pertanyaan, silakan beri komentar di kotak komentar di bawah ini.

sukses

Thread Forex

tutorial Terbaru Deposit Dana di OctaFX 2015

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel