GREXIT: Krisis Yunani di Zona Euro Juli 2015

Are you looking for GREXIT: Krisis Yunani di Zona Euro Juli 2015? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about GREXIT: Krisis Yunani di Zona Euro Juli 2015. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Apa Grexit

jangka ( Grexit ) hingga? -Tiba Muncul lagi (awal tahun 2012), dan menjadi topik yang populer dalam ekonomi global, terutama pedagang di seluruh Global. Asal usul istilah ini muncul di karenakan krisis ekonomi yang dialami oleh Yunani ( Yunani ) di karenakan gagal membayar utang IMF ( pendanaan Moneter internasional ), yang mencapai € 323000000000, atau 4,7 triliun rupiah. Grexit merupakan singkatan Yunani keluar , yang berarti bahwa Yunani akan muncul dari zona euro ( EUR ). Demikian pula, istilah Spaxit ( Spanyol keluar ) yang terjadi di 2012 lalu.

(iklangoogle = window.iklangoogle || []) dorongan ({});
menjadi Disorientasi satu kebiasaan agama faktor pembongkaran di bidang apapun, terutama bila ditawarkan dengan suku bunga yang sangat rendah. Tapi itulah yang akhirnya menjadi ancaman untuk utang Yunani tak sengaja sudah terlalu banyak, dan yang tak Bisa dibayar. Indonesia itu sendiri melihat hal yang sama di tahun 1998 sebelumnya. Jadi, di karenakan kita merupakan seseorang yang mempunyai kebiasaan "berutang", tak wajib terus ya ... hehe ..

Celakalah Apakah keluarnya Yunani dari zona euro?

Pertanyaan ini sulit untuk dijawab di karenakan masalah keuangan Yunani hari ini mengambil hit besar. Kabar yang muncul terlalu samar, mengatakan banyak banyak "ya" dan mengatakan "tak." Selama kampanye minggu lalu (5 Juli 2015), Alexis Tsipras (Perdana Menteri Yunani hari ini) untuk mendapatkan dukungan untuk referendum menyerukan Yunani wajib keluar dari zona euro untuk mengurangi Imbas dari krisis ekonomi yang sedang dialami. Namun, di Jumat (11 Juli 2015), Alexis Tsipras mengeluarkan pernyataan tak begitu keluar dari zona euro dengan persyaratan Dana Moneter Internasional untuk menunda pembayaran di karenakan tiga tahun dari sekarang dengan proposal untuk meminta pinjaman tambahan (lagi) sebesar $ 12 triliun.

untuk membayar utang, Yunani merupakan untuk menaikkan pajak di berbagai segmen dan memotong pensiun dari warganya. merupakan solusi yang bermanfaat? Menurut pendapat kami, bahwa solusi tersebut hanya Bisa bermanfaat untuk beberapa saat dan sistem pajak Yunani sudah terkenal "inefisiensi" dalam periode 2001-2009, yang turun sebanyak 2,8%.

terhadap dampak Grexit ekonomi global

bila Yunani benar-benar keluar dari zona euro, mungkin mempunyai dampak besar sangat berpengaruh akan negatif untuk mata uang euro. euro akan turun drastis. 2 minggu buku yang masih dalam proses penurunan sudah sejak mengombang menarik ambing EUR / USD (euro terhadap dolar AS) Sentuh (minimum) 1,0900 level support. Dia menulis Untungnya naik bailout disetujui EUR / USD ke level 1,1150.

Selain euro, ada banyak negara, khususnya kawasan Asia yang akan menikmati dampak negatif untuk Grexit, termasuk Indonesia. utang Indonesia dengan Imbas dari awal 2015 mencapai Rp 2.700 triliun. Ada banyak Asa yang muncul akan berjumlah 15.000 rupee per dolar, bahkan Bisa melebihi angka ini.

kesempatan untuk pedagang Grexit Global

seperti halnya dengan dampak negatif Grexit di mata ekonomi global, para pedagang ini merupakan saat yang sangat bagus untuk mengambil tindakan "pembantaian" dengan menjual euro dalam jumlah besar.

kesimpulan

Seperti yang kita mungkin sudah tahu, Imbas dasar (berita ekonomi Global) sangat berpengaruh dalam Global perdagangan. Tanpa berita fundamental, pasar Dinamis. Dan dipengaruhi oleh fluktuasi pasar melalui berita fundamental. Dengan demikian, wajib untuk para pedagang untuk memperhatikan berita update ekonomi global.

Salam,
administrasi TopikForex

GREXIT: Krisis Yunani di Zona Euro Juli 2015

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel