Pengertian Rollover Dalam Trading Oil

Are you looking for Pengertian Rollover Dalam Trading Oil? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Pengertian Rollover Dalam Trading Oil. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

beberapa waktu lalu, kami dihubungi melalui telepon oleh Freddie Agan di Bandung. Dan dia membagikan kontribusinya ke Disorientasi satu data dalam artikel berikut: panduan bagaimana perdagangan minyak mentah untuk pemula . di artikel ini, kami menyebutkan bahwa modal 50 juta tak akan Demisioner bila jatuh (saat harga minyak berada di 44,70). Kami menghargai komentar dan masukan Agan Freddie. Menurut dia, kita wajib diberitahu mengenai ekstensi.
(iklangoogle = window.iklangoogle || []) dorongan ({});

Apa ekstensi?

dalam minyak mentah atau perdagangan minyak mentah tak tunduk tubuh , atau biaya pengobatan di rumah sakit seperti dalam valuta asing (mata uang).

Namun, kita wajib tahu bahwa perdagangan minyak selalu mempunyai kontrak yang terjadi setiap bulan. Diadakan untuk memperpanjang kontrak harga minyak setiap lima hari kerja dari masing-masing 25 bulan lalu. Misalnya 0.25 jatuh di hari Jumat, 18 kudeta akan terjadi (sebelumnya Jumat, Sabtu dan minggh tak dihitung). Hal ini diketahui bahwa perpanjangan kontrak ekstensi

Berikut ini yaitu contoh dari transaksi yang telah mempengaruhi ekstensi:
di tanggal 18 Februari, atau pahlawan (maaf saya disebut ibu saya, WKK) lihat harga turun harga minyak untuk $ 27,50 per barel. Menurut analisis, atau Hero, tingkat yaitu waktu yang bagus untuk cadangan minyak seluruh. Setelah melewati proses penghitungan, atau Hiro akhirnya memutuskan untuk memakai uang $ 10.000, atau $ 100 juta rupee untuk pembelian minyak sebanyak 2 lot dengan harga $ 27,50 di karenakan profit taking atau keuntungan diperkirakan harga hingga $ 30,50 per barel.

atau Hiro memegang posisi ini hingga 21 Februari dan terkena sengaja untuk perpanjangan transaksi dengan harga minyak diadakan di $ 30,50 (hingga $ 2). hingga dengan tanggal ibumu Hiro melihat adanya modifikasi dalam bentuk minyak posisi pendek 2 lot di harga 27.50 dan harga likuidasi $ 30,50

dengan persyaratan di atas, maka jumlah saham atau saldo rekening perdagangan atau pahlawan sebagai berikut:.
- membeli 2 lot CLS10 dengan harga $ 27
- TP di $ 30,50. Keuntungan = 30.50 hingga 27,50 × 1000 × 2 = Lot $ 6000
- ekstensi disesuaikan. Jual 2 banyak CLS10 dengan harga 30.50 $
- SL di $ 27,50. Kerugian = 27.50 hingga 30,50 × 1000 × 2 = banyak $ --6,000

Dengan demikian, jumlah rekening atau Hiro tak mendapatkan keuntungan atau kerugian di omset alias

posisi di atas berlaku untuk pembelian pusat dengan kontrak baru yang meningkat. bila kontrak baru Anemia maka kondisi di atas akan mendapatkan keuntungan, dan sebaliknya.

kita Bisa memantau nilai kontrak diperkirakan minyak baru melalui metadata agen dengan mengklik kanan untuk memantau pasar dan setelah itu pilih ikon Display , pilih barang . Tampaknya datang minyak mentah .

dengan ekstensi, dan tentu aja membatasi pedagang modal kecil untuk bermain dalam jangka panjang atau jangka panjang.

Banyak pedagang pemula yang merasa tertipu tak tahu mengenai keberadaan ekstensi ini. Meskipun tak mempengaruhi jumlah ekuitas, akan tetapi strategi perdagangan yang menghancurkan dan rencana yang telah dirancang dari awal. bila kita memakai modal tentunya tak sangat mengesankan. akan tetapi untuk mereka yang mempunyai uang hampir tak cukup modal wajib dihitung ulang dengan cara otomatis sempurna.

Al-Qaeda yaitu seperti perpanjangan kesepakatan itu, bahkan beberapa broker yang mengenakan biaya tambahan untuk perpanjangan minyak mentah.

Sekarang bahwa kita mempunyai Elaborasi singkat mengenai ekstensi dalam perdagangan minyak mentah. Kami berharap artikel ini bermanfaat. salam keuntungan.

Pengertian Rollover Dalam Trading Oil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel