Belajar Trading Valas - tips Deposit

Are you looking for Belajar Trading Valas - tips Deposit? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Belajar Trading Valas - tips Deposit. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

account trading penyimpanan
  1. bila kalian ingin menambahkan dana ke account trading kalian (deposit), ada dua tips:
    1. mata uang elektronik (mata uang e)
    (2). transfer bank (kabel / kawat transfer)


    e mata uang Webmoney terhadap mata uang elektronik lebih ekonomis / murah dan memerlukan sedikit waktu untuk berurusan dengan deposit atau penarikan. Liberty Reserve, sementara tak diterima di platform ini

    Bandingkan dengan tips transfer bank, yang membutuhkan sekitar $ 25 $ 20- untuk pindah ke luar negeri, biasanya untuk penarikan dikenakan di $ 40 . Proses transfer bank membutuhkan 2-7 hari kerja (Sabtu dan Minggu tak dihitung) -> untuk menambahkan dana (deposito / top-up) ke account trading kalian, kami sarankan kalian memakai terbaik e currency Liberty Reserve terhadap mata uang elektronik lebih ekonomis / murah dan memerlukan sedikit waktu untuk berurusan dengan deposit atau penarikan.

    Bandingkan dengan bank way transfer, yang membutuhkan sekitar $ 20- $ 25 untuk pindah ke luar negeri, biasanya untuk penarikan dikenakan di $ 40 . Proses transfer bank membutuhkan 2-7 hari kerja (Sabtu dan Minggu tak dihitung)

    bila kalian ingin menjalankan deposit / up bahkan Bisa digunakan Liberty Reserve di karenakan registri relatif mudah, aman (password 3 lapisan), biaya rendah (maksimum biaya $ 2,99).

  2. sebelum membuat deposit dengan Liberty Reserve, kalian wajib membuka rekening (Account) Liberty Reserve .

    Silakan lihat akun pendaftaran pengguna Liberty Reserve:
    panduan dan pelajaran Liberty Reserve (PDF)

    ! * download Adobe Acrobat untuk membaca format PDF

    <-
  3. Klik di gambar di bawah ini:

    Liberty Reserve

  4. situs setelah kebebasan Cadangan terbuka, pilih menu "Buat akun"

  5. 2 akan melangkah memeriksa e-mail:
    di langkah 1, masukkan email kalian (! wajib valid), setelah itu klik penawaran pesan "telah dikirim aktivasi kode kalian sukses ke e-mail kalian" muncul dan kalian akan menerima kode aktivasi (untuk contoh: C45DE) via e-mail yang akan dimasukkan dalam kolom di langkah 2.

  6. periksa email kalian (termasuk spam / bulk / folder yang tak diinginkan) untuk mendapatkan kode aktivasi akun liberty Reserve, dan Enter untuk mengaktifkan kolom di langkah 2, setelah itu klik "berikutnya"

di halaman Tanggal kebebasan Reservasi Silahkan mengisi data yang benar dan lengkap:

  1. nama akun (*): Isi nama lengkap kalian sesuai KTP (pinjaman) atau SIM (SIM)

  2. Perkataan (* ): password (password) kalian, sebaiknya kombinasi huruf dan angka (penting! Harap dicatat)

  3. , masukkan kembali password (*): me-reset password lagi masuk

  4. Login PIN (*): silahkan memakai nomor PIN untuk memakai setiap kali kalian log (penting harap dicatat!)

  5. kembali memasukkan PIN akses (*): Silahkan isi PIN lagi

  6. masalah keamanan (*): Masukkan pertanyaan yang akan digunakan bila kalian lupa password kalian, untuk contoh: binatang peliharaan favorit
    bila kalian ingin memakai pertanyaan yang tak ada dalam seleksi, kalian Bisa mengisi dan setelah itu isi kolom -tak Selected- "atau ketik apa yang kalian inginkan" dengan pertanyaan kalian, misalnya: pacar pertama atau pacar kalian (! penting Catatan)

  7. jawaban ( *): mengisi jawaban dari masalah pertanyaan kolom di atas keamanan, misalnya: bila kalian memilih Fauna peliharaan favorit dan Fauna favorit yaitu panda, kalian Bisa mengisi kolom jawaban dengan Panda , atau saat penggunaan isu [19459003apanamapacarpertamaAnda? dan setelah itu kalian Bisa mengisi nama pacar pertama kalian (Penting! Harap dicatat)

  8. menyambut pesan pribadi (*): Masukkan pembukaan salam saat kalian log on ke account kebebasan kalian, misalnya: Semoga kalian lebih sukses!

  9. Email (*): mengisi kalian bila kalian memakai (default)

    dan setelah itu klik setuju =>

    Setelah kalian klik OK, kalian akan melihat pesan "record yang tak lengkap" dan Perkataan-Perkataan dari data yang diperlukan, dan masukkan pin, master key dll (ahem! harap dicatat!)

    Harap dicatat atau menyimpan dengan mengklik kanan mouse di data password, pilih "menyimpan gambar Sebagai" atau "menyimpan gambar Sebagai" toko setelah itu bagus ini. kalian akan dikirim ke nomor rekening Liberty Reserve ke e-mail bersubject "pendaftaran sukses Liberty Reserve" (lihat juga spam / bulk / junk folder) setelah selesai pendaftaran.

    Harap login ke akun kalian melalui menu catatan .

    Langkah 1 >> Masukkan jumlah data Liberty Reserve dimulai dengan U ... dan password, dan melihat jumlah input di kolom berikutnya, dan setelah itu berikutnya.

    Langkah 2 >> Tag : "Saya menjamin bahwa benar disesuaikan surat selamat datang" dan setelah itu melanjutkan

    Langkah 3 >> tekan akun akses tombol

    langkah 4 >> masuk catatan pin (4-5 digit), setelah itu klik Login

    isi data berikut untuk menyelesaikan proses kebebasan pendaftaran Reservasi

  10. nama pertama (*): nama konten pertama kalian

  11. nama terakhir (*): isi dengan nama belakang kalian

  12. nama Perusahaan: kosong atau mengisi nama

  13. Judul (* ): Genre alamat lengkap

  14. kota (*): kota tempat kalian tinggal

  15. negara (*): negara

  16. negara / wilayah (*): mengisi di provinsi

  17. / kode pos (*): zip

  18. telepon (*): nomor telepon kalian

  19. tanggal lahir (*): Masukkan tanggal lahir kalian di bentuk bulan / tanggal / tahun

    setelah itu View =>
->
  • untuk mengisi mengorbankan kebebasan kosong, silahkan membeli liberty reserve kalian penukar (dealer menjual mata uang elektronik) . Jadi kalian Bisa mendaftarkan akun dengan pertukaran. Setelah pendaftaran kalian Bisa membeli Liberty Reserve melalui konversi memakai online banking, ATM, serta ponsel SMS / Banking dari bank kalian ke rekening bank exchanger (membuat trade-off bahwa kalian Bisa dipercaya untuk memastikan uang kalian aman, misalnya:

    ProChanger.com - dealer / digital Mata Exchanger (E-Currency) membeli Menjual dan layanan swap kebebasan Reserve (dari kiri), WebMoney, dan FCMarket- FxPro perusahaan
  • ProChanger.com - Jual Beli & Tukar E-Gold (EGold), Liberty Reserve, WebMoney, dan NorthFinance. Digital Currency (E-Currency) Changer Terpercaya, Harga Bersaing, Genjah
      membeli skema mata uang elektronik (deposit)
      kalian dibayar dalam dolar AS atau rekening bank dolar AS untuk penukar ----> penukar mengirim e-currency ke rekening e-currency kalian ----> Dana masuk account e-currency dalam bentuk e-currency (seperti pencapaian yang kebebasan)

      [akun menjual e-currency (pertukaran mata uang elektronik ke rupee atau US $) skema
      membayar di format e-currency ke exchanger e-currency ----> penukar Kirim RP atau dolar AS ke rekening bank kalian ----> akses dana ke rekening bank kalian dalam bentuk USD atau USD

    1. sekali dan membeli dana dari pintu masuk penukar ke akun liberty Reserve, maka kalian wajib menjalankan deposit di account perdagangan

      Klik di sini untuk deposit dengan kebebasan Cadangan .

      tips alternatif untuk menjalankan deposit bila kalian wajib memasukkan platform trading: Klik "rumah" di bagian kiri bawah dari platform perdagangan, setelah itu pilih tab Pusat => Akun penyimpanan aman . Pilih "deposit sebelum mencapai kebebasan" . Isi kolom "rekening pengirim tak" dengan kebebasan Nomor Rekening kalian, dan tak wajib mengubah nama di kolom "Nama pengirim" . Biarkan default tak berubah.

      bila metode di atas tak bekerja, silakan menjalankan deposit Liberty Reserve yaitu panduan untuk pergi melalui website Liberty Reserve di http://www.libertyreserve.com dan untuk masuk. Setelah itu kalian Bisa memeriksa saldo (equilibrium) Liberty Reserve halaman rumah kalian "(akun)" , dan setelah itu menjalankan deposit, klik menu "Dinamis"

      1. Isi kolom "ke akun" dengan akun broker forex sendiri. Pastikan kalian meminta Dukungan Pelanggan (digunakan dengan "I" atau segitiga di nicknamenya depan) yang sedang online. catatan yang bagus (sedikit!) . bila kalian meragukan keabsahan nomor yang tercantum di atas, silakan bertanya dukungan pelanggan sesuai dengan petunjuk di bagian bawah halaman ini.

      2. isi "jumlah" dengan jumlah yang ingin kalian transfer, misalnya 50 (tanpa Asterik $)

      3. isi "catatan" dengan user / julukan akun perdagangan kalian tanpa Perkataan lainnya!

      4. "pembayaran Eksklusif" yang tak wajib kalian membagikan pilihan / identifikasi marker

      5. Silahkan masukkan master key 3 angka, lalu klik up 19459003 pratinjau , dan periksa lagi, bila kalian klik kanan mengkonfirmasi . (Master Key 3 angka tak membuat kesalahan, bila Disorientasi maka akan diblock 3X)

      6. Harap dicatat kalian Bisa dengan transaksi ini, nomor batch. kalian Bisa mengakses platform trading dan periksa tab tas di bagian kiri bawah. bila dana yang disimpan sementara itu tak muncul default atau tak hadir default dalam portofolio, maka kalian Bisa menghubungi dukungan pelanggan sesuai dengan petunjuk di bagian bawah halaman ini dan meninggalkan jumlah transaksi ini untuk pesanan mereka Bisa diproses.

    2. bila kalian tak memakai mata uang E dan kalian ingin trasfer manual melalui rekening trading perbankan langsung, maka kalian Bisa memakai transfer bank (kabel / kawat transfer) . Kerugian dari metode ini yaitu tak Bisa login ke account trading kalian dalam waktu singkat (dibutuhkan 2-7 hari kerja) dan biaya dari bank, yang cukup besar bahwa $ 20-25 $ untuk menyimpan dan menarik biaya dari sekitar $ 40 ($ 14 fee dari broker selain biaya $ 25 dari bank) .

      wajib diketahui bahwa bila kalian ingin deposit melalui bank transfer wajib dilakukan untuk menentukan / memverifikasi rekening (1X) sangat, setelah verifikasi, kalian Bisa mulai untuk deposito melalui transfer atau telegraphic transfer dengan mengisi deposit kawat style pertama.

      Klik di sini untuk deposit dengan transfer bank .

    Belajar Trading Valas - tips Deposit

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel